TINGKAT NASIONAL TARI ( SANGGAR TUNAS MELATI SD MUHAMMADIYAH 18 MEDAN )









SD MUHAMMADIYAH 18 kembali meraih prestasi yang memuaskan, yang bisa membanggakan dan mengharumkan nama sekolah SD Muhammadiyah 18 Medan. Yang dimana dari salah satu ekstrakulikuler Sd Muhammadiyah 18 dapat ikut serta ke ajang Tingkat Nasional untuk kesekian kalinya. Ekstakulikuler dari Sanggar Tunas Melati SD Muhammadiyah 18 saat ini sedang mengukiti Lomba Seni Siswa Tingkat Nasional yang di selenggarakan di Medan, Hotel ASEAN jl. Adam Malik.
Saat ini anak - anak tersebut sedang persiapan untuk pembekalan di Hotel Sinabaung Berastagi dari tanggal 12-16 juni 2013. anak-anak tersebut telah siap dalam mental dan kemampuan yang sudah dipersiapkan selama ini untuk Tarian KARO. Ada 4 orang anak SD Muhammadiyah 18 ynag yang berprestasi yang siap malaksanakan Lomba Seni Siswa Tingkat Nasional.
Kami dari Dewan Guru SD Muhammadiyah 18 Medan Mendo'akan anak-anak kami agar menang dalam Lomba tingkat Nasional. Semoga bisa kembali mengharumkan nama SD Muhammadiyah 18 di tingkat Nasional.

ASNIATI MUTIA 
YULINATIKA
M. ILHAM
M. WAHYU

Inilah nama anak-anak SD Muhammadiyah 18 yang berprestasi, bahkan bayak lagi anak-anak SD Muhammadiyah 18 yang lain yang akan di persiapkan untuk Lomba tingkat Nasional yang akan datang.

" MENATA HATI BERSAMA MERAIH PRESTASI, HARI INI LEBIH BAIK BERBUAT BAIK DARI PADA YANG AKAN DATANG"

Facebook Twitter RSS